Review Tiphone GSM-HOME Bundling Telkomsel

Tiphone GSM-HOME

KONSEP lama tentang telepon rumah yang hanya bisa dipakai nelpon dan tak fleksibel kini berubah berkat produk baru dari PT TiPhone.Mobile Indonesia yang bekerjasama dengan Telkomsel, yaitu GSM-HOME. GSM-HOME adalah produk telepon rumah (fixed wireless .phone) pertama di Indonesia yang memakai jaringan GSM.

Dari desainnya, Tiphone GSM-HOME memang seperti kebanyakan telepon rumah lainnya. Bedanya, perangkat ini memiliki slot untuk kartu SIM dan berjalan di jaringan GSM. Telepon ini bisa ditempatkan di ruang tamu, kamar atau di bawa-bawa ke mana saja bahkan sampai ke kota lainnya dengan nomor yang sama, tanpa perlu mendaftarkan wilayahnya seperti produk fixed wireless berbasis CDMA.

Jangan samakan TiPhone GSM-HOME dengan telepon rumah biasa karena telepon ini sudah memiliki fitur-fitur yang biasanya cuma ada di ponsel seperti jaringan 3,5G, SMS, MMS, dan Email. Untuk multimedia, telepon ini juga sudah dilengkapi dengan MP3 player, radio FM, dan video player. Perangkat ini dapat digunakan untuk browsing dan social networking karena sudah dilengkapi dengan web browser Opera Mini. Dengan fitur layar 2,4 inch, pengguna bisa mengakses berbagai menu di telepon ini dengan mudah, seperti halnya mengakses menu pada ponsel.

Salah satu keunggulan Tiphone GSM-HOME adalah dapat digunakan sebagai mobile hotspot. Pelanggan dapat mengakses internet secara wireless dari laptopnya sampai ke lima user lainnya, dengan melakukan tethering mobile hotspot pada perangkat ini. gsmarenacipanas


BONUS BULANAN

Setiap pembelian paket bundling Tiphone GSM-HOME akan mendapatkan bonus GRATIS nelpon, SMS, dan internetan selama 6 bulan, dengan detail bonus bulanan sebagai berikut:

•    Gratis 100 menit bicara (80 menit ke sesama Telkomsel + 20 menit ke operator lain setiap bulan)

•    Gratis 100 SMS (80 SMS ke sesama Telkomsel + 20 SMS ke operator lain setiap bulan)

•    Paket data unlimited dengan batas penggunaan normal 2GB/bulan


•    Telepon rumah dengan fitur ponsel

•    Bergerak di jaringan GSM

•    Dapat dijadikan mobile hotspot

•    Bundling dengan KartuHalo Telkomsel

0 Comments