Nexmedia Luncurkan Layanan TV Berbayar

nexmedia

Sama seperti penggunaan ponsel, kehadiran TV berbayar kini mulai dianggap sebagai bagian dari sebuah lifestyle dan kebutuhan. Beragam jenis tayangan dari berbagai genre yang ditawarkan membuat banyak konsumen tertarik untuk menggunakan jasa iayanan TV berlangganan. Namun, banyaknya provider pay TV di Indonesia seringkah membuat konsumen bingung menentukan pilihan, mana yang cocok dengan keuangan, channel, program yang ditawarkan, kualitas gambar, dan pelayanan. Dan penyedia layanan TV berbayar yang layak diacungin jempol kehadirannya adalah Nexmedia.


Direktur Marketing Sales dan Product Nexmedia, Andy Jobs mengatakan, walau tergolong masih baru namun kehadiran Nexmedia sudah direspon sangat bagus oleh pasar. Hal tersebut, sambungnya, dapat dilihat dari jumlah pelanggan Nexmedia

“ yang sudah menembusangka 80 ribu hingga akhir kuartal 2013. "Jumlah tersebut akan terus kami dongkrak menjadi dua kali lipatnya atau 160 ribu di 2014 nanti,"tegasnya secara eksklusif kepada Teleplus, (11/12), lalu. Salah satu cara untuk mewujudkan target tersebut, sambungnya, Nexmedia akan memperkuat layanannya lebih merata di seluruh JABODETABEK dengan penambahan beberapa antena.

Selain itu, penambahan antena juga akan dilakukan Nexmedia untuk daerah Jakarta Timur dan Depok. "Nexmedia akan terus berinovasi memberikan hiburan dan layanan berkualitas untuk memanjakan para pelanggan. Dengan harga mulai Rp 68 ribu/bulan dan Rp 72 ribu/bulan, pelanggan sudah bisa menikmati tayangan hiburan dan Liga Inggris lengkap serta kompetisi bola bergengsi lainnya," pungkasnya. Sejak pertama kali beroperasi tahun 2011 lalu, TV berbayar yang berada di bawah naungan PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) ini melayani wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Hal senada juga diamini oleh GM Customer Relationship Management Nexmedia, Irma Silfi Libranita. Pada akhir 2014 nanti, layanan Nexmedia diharapkan juga bisa dinikmati kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Dan dalam kurun waktu 5 tahun, Nexmedia diharapkan sudah bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia," jelasnya pada saat perayaan ulang tahun Nexmedia ke-2 di Cilandak Town Square, (15/12), lalu. Masih dalam acara yang sama, Nexmedia mempersempahkan banyak promo khusus untuk pembelian pada hari perayaan, antara lain Double Score Promo, yaitu untuk pembelian paket apapun akan mendapat GRATIS 2 Ala Carte pilihan selama dua bulan, Disney Promo, dimana untuk pembelian paket apapun dengan Ala Carte KIDS akan mendapat merchandise dari Disney Channel seperti Notepad Phineas, Notebooks, Pencil Set dan Disney Bottle.

Yang tak kalah seru adalah 2 to 2 promo (promo selama 2 jam dimulai dari jam 2 siang), yaitu pembelian paket NexFamily + NexSports Platinum (2 Basic) GRATIS paket ultima 6 bulan. Untuk lebih memeriahkan lagi acara, Nexmedia juga menggelar One Day Special Promo Program, Nexmedia Virtual Championship Cup 2013, apresiasi kepada loyal customer, Special Performance dari Rio Febrian, dan masih banyak acara seru lainnya. Selain itu, sehubungan dengan Nexmedia memiliki hak siar Liga Inggris lengkap 380 pertandingan dari 20 klub Liga Inggris dan juga kompetisi bola bergengsi lainnya di seluruh dunia seperti Liga Champions, Liga Eropa, Liga Italia, Liga Prancis dan Liga Amerika, maka tentu saja ada acara Nonton Bola Seru.

Selain terus mengembangkan konten, Nexmedia juga akan fokus meningkatkan pelayanan pelanggan, seperti memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran. Salah satu terobosan baru yang dilakukan Nexmedia adalah bekerja sama dengan Indosat lewat program Dompetku. Dengan program ini, pelanggan Nexmedia bisa melakukan pembayaran via Handphone dimana saja. Untuk menikmati layanan Nexmedia, kini pelanggan juga bisa mengunjungi booth penjualan yang tersebar di banyak mall dan modern store, seperti Carrefour, Giant, dan Electronic City. Calon pelanggan juga bisa berlangganan Nexmedia secara mudah, tinggal akses website www.nexmedia.co.id.

Tidak hanya itu, Nexmedia juga membuka kesempatan untuk musisi yang memiliki video klip untuk menampilkan karyanya di channel Nex Entertaiment, dengan mengirimkan ke Nexmedia. Video yang terpilih akan ditayangkan di Nex Entertaiment. Nexmedia sendiri merupakan satu-satunya TV berlanganan praktis, karena dalam penggunaannya tidak memerlukan antena parabola. Dengan teknologi Digital Video Broadcasting-Second Generation Terrestrial (DVB-T2) yang dimilikinya, siaran Nexmedia jadi lebih bagus dan suara terdengar jernih. Pelanggan Nexmedia juga tak perlu membeli perangkat untuk bisa membawa pulang Nexmedia ke rumah, karena Nexmedia akan meminjamkan dekodernya. Dekoder atau set top box Nexmedia sendiri memiliki kelebihan, seperti teknologi Nex 3.0, fasilitas HDMI, kemampuan merekam siaran, serta teknologi MPEG 4 yang akan mengkonversi siaran analog menjadi digital. GSM ARENA CIPANAS

0 Comments